Sukses

3 Pemain Bintang yang Gagal Dipinang Real Madrid di Januari 2019

Pada bursa transfer musim dingin, Real Madrid hanya mendapatkan Brahim Diaz.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal bicara banyak pada bursa transfer Januari 2019. Los Blancos diketahui tidak mampu merekrut tiga pemain incaran.

Raksasa Spanyol ttersebut belum berhasil mendatangkan pemain bintang setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Hal itu membuat Sergio Ramos dan kolega menderita di atas lapangan.

Teranyar, Real Madrid malah kalah 1-2 dari penghuni peringkat ke-15 La Liga, Girona. Padahal, tim asuhan Santiago Solari itu bermain di kandangnya sendiri.

Los Blancos mencoba merekrut beberapa pemain di bursa transfer Januari kemarin. Akan tetapi, mereka hanya berhasil mendapatkan Brahim Diaz dari Manchester City.

Berikut ini tiga pemain yang gagal didatangkan Real Madrid pada Januari seperti dilansir Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Aksi Paul Pogba saat lawan Tottenham. © APDi bawah kepemimpinan Jose Mourinho, Paul Pogba sepertinya akan meninggalkan Manchester United. Pemain Prancis itu menjadi target Real Madrid dan Mino Raiola melakukan segalanya untuk menuntaskan transfer tersebut.

Namun, setelah Ole Gunnar Solskjaer masuk, Pogba menemukan kehidupan baru di Old Trafford. Gelandang berusia 25 tahun itu sekarang sudah kembali menikmati bermain sepakbola setelah melewati masa-masa sulit dan Madrid harus gigit jari.

Di bawah asuhan Solsjaer, Paul Pogba menggila. Gelandang asal Prancis itu mampu mencetak delapan gol dan menyumbang enam assist dari 15 penampilan di semua kompetisi bersama MU.

3 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Setelah Karim Benzema kesulitan mencetak gol, Mauro Icardi menjadi target Real Madrid pada Januari lalu. Laporan menunjukkan bahwa Los Blancos melakukan pergerakan untuk sang pemain tetapi tidak berhasil menutup kesepakatan.

Bintang Inter Milan itu hampir menandatangani kontrak baru di sana dan dengan demikian ia menolak kepindahan tersebut. Namun, situasi sudah berubah secara drastis baru-baru ini dan Icardi sudah kehilangan status kaptennya dan juga dicoret dalam dua pertandingan terakhir.

Bahkan, pemain asal Argentina itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan raksasa Italia lainnya, Juventus.

4 dari 4 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard selalu dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer selama empat tahun terakhir. Pemain Belgia itu tertarik untuk bergabung dengan Los Blancos tetapi ia menegaskan tidak akan pergi sampai Chelsea melepaskannya.

Bintang The Blues itu menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan klub pada bulan Januari dengan biaya berapa pun dan Real Madrid tidak bisa mendapatkannya. Chelsea sekarang sepertinya akan meminta lebih dari 100 juta pound sterling pada musim panas dan Los Blancos mungkin harus memenuhinya untuk mendapatkan servis sang pemain.

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.