Sukses

Tampil di Piala AFF U-22, Timnas U-22 Indonesia Dapat Salah Satu Hotel Terbaik

Phnom Penh - Selama mengikuti Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja, Timnas U-22 Indonesia dan tim-tim lainnya mendapatkan fasilitas terbaik. Hal itu diberikan agar tim-tim peserta merasa nyaman selama mengikuti turnamen tersebut.

Panpel memang memberikan fasilitas terbaik untuk seluruh tim peserta Piala AFF U-22 2019. Pemain dan ofisial tim ditempatkan di penginapan bintang empat, yakni Hotel Phnom Penh, termasuk pasukan Timnas U-22 Indonesia.

Hotel yang berlokasi di Monivong Boulevard No. 53, merupakan satu di antara yang terbaik di Phnom Penh. Suasana mewah dan elegan sudah terasa ketika memasuki halaman hotel.

Taman dengan kolam pancuran langsung menyambut begitu memasuki halaman hotel. Suasana mewah semakin terasa ketika memasuki hotel dengan adanya lampu gantung yang dipadukan dengan lantai marmer berwarna colekat.

Hotel yang ditempati Timnas U-22 Indonesia ini dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per malam. Hotel ini memiliki banyak fasilitas pendukung. Contohnya restoran, bar, hingga kolam renang yang bisa digunakan pengunjung hotel. 

2 dari 2 halaman

Bukan Alasan

Pemilihan Hotel Phnom Penh sebagai tempat menginap tim peserta di Piala AFF U-22 2019 bukan tanpa alasan. Lokasinya yang strategis, yakni di jantung kota Phnom Penh, dekat dengan beberapa landmarks di Phnom Penh, semisal Wat Phnom, Central Market, dan Wat Ounalom.

Yang terpenting, jarak ke Olympic Stadium, venue pertandingan, hanya 2,9 km dengan waktu tempuh selama 18 menit. 

Waktu tersebut sudah sangat ideal mengingat Phnom Penh, belakangan kerap diwarnai kemacetan di beberapa ruas jalan. Timnas U-22 kabarnya bakal bertolak lebih awal ke stadion, yakni dua jam sebelum pertandingan.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tantang Klub Liga 1 2020 Malam Nanti
Artikel Selanjutnya
8 Revolusi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang Pantas Ditunggu Hasilnya