Sukses

Harapan Luciano Spalletti kepada Mauro Icardi

- Milan, Luciano Spalletti mengaku tak mau kehilangan fokus tim walaupun Inter Milan tidak diperkuat Mauro Icardi. Hal itu ia katakan setelah Nerazzurri menang 2-1 atas Sampdoria pada laga pekan ke-24 Serie A.

Inter Milan memastikan kemenangan atas Sampdoria lewat gol yang dicetak Danilo D'Ambrosio dan Radja Nainggolan. Nama Mauro Icardi tidak ada dalam daftar skuat yang menjamu Sampdoria.

Meskipun begitu, Icardi tetap hadir di Giuseppe Meazza sebagai penonton. Ia juga membawa istrinya yang mengundang kontroversi, Wanda Nara.

Menanggapi hal tersebut, Spalletti mengaku berharap kalau Icardi bisa kembali ke lapangan. Namun, Spalletti tidak ingin agar timnya terganggu dengan pemberitaan Icardi.

"Saya senang Icardi hadir untuk menyaksikan rekan-rekannya. Saya akan lebih senang jika ia di ruang ganti untuk merayakan kemenangan," ujar Spalletti.

"Bagaimana pun, Icardi adalah bagian dari Inter Milan. Saya yakin, ia juga senang karena timnya meraih kemenangan."

"Kami ingin menghindari distraksi yang ada karena pemberitaan Icardi. Kami hanya ingin fokus untuk menunjukkan penampilan terbaik dan meraih kemenangan," ungkap Spalletti.

Mauro Icardi dicopot statusnya sebagai kapten tim Inter Milan. Hal itu menimbulkan spekulasi kalau manajemen Nerazzurri sudah jengah dengan sikap istrinya yang menuntut agar suaminya diberi kenaikan gaji yang tinggi.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini