Sukses

Ini Pengganti Achmad Jufriyanto di Kuala Lumpur FA

Jakarta Mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, resmi tak lagi membela Kuala Lumpur FA, Kamis (14/2/2019). Kedua belah pihak setuju mengakhiri kontrak lebih awal akibat sang pemain mengalami cedera berkepanjangan.

Achmad Jufriyanto gabung Kuala Lumpur FA di awal musim 2018. Semestinya kontraknya masih berlanjut hingga November 2019 ini. Namun, lantaran cedera pergelangan kaki yang tak kunjung menunjukkan tanda kesembuhan, Jupe memilih mundur. 

"Saya sudah sepakat dengan KLFA untuk mengakhiri kerja sama ini. Saya tak lagi pemain skuat Warga Kota (julukan Kuala Lumpur FA) karena tak ingin menyusahkan tim," ungkap Juper seperti dilansir dari Stadium Astro belum lama ini.

"Saya mengalami cedera di bagian pergelangan kaki. Meski tak serius, cedera ini memerlukan waktu untuk pulih. Situasinya cukup rumit, karena sesekali, saya merasakan sakit," lanjut bek 32 tahun ini.

"Saya ingin menjalani pemulihan sepenuhnya sebelum kembali beraksi," ucapnya.

Tanpa Jupe, Kuala Lumpur FA terlihat pincang. Klub ibu kota itu kalah dalam dua laga awal di Liga Super Malaysia 2019, masing-masing melawan 1-3 Pahang FA dan 1-4 kontra Johor Darul Ta'zim.

Kini Kuala Lumpur FA memburu pengganti Jupe. Kabar yang beredar, pemain yang dibidik itu adalah pemain Timnas Filipina di Piala Asia 2019, Luke Woodland.

Woodland dijadwalkan tiba di Kuala Lumpur pada Senin (18/2/2019) untuk menyelesaikan proses transfer sebelum jendela transfer pemain tahap pertama Liga Super Malaysia ditutup pada 20 Februari 2019.

"Dia akan hadir di Malaysia dan kami perlu membawanya untuk menjalani tes medis. Sebelum ini ada pemain yang punya sejarah cedera dan pulih di masa awal setelah dikontrak. Namun, setelah itu, cedera pemain itu selalu kambuh," ujar Sekretaris Kuala Lumpur FA, Nokman Mustaffa.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jupe Resmi Tinggalkan Persib, Robert Rene Tak Akan Cari Bek Baru
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Selangkah Lagi Gabung Bhayangkara FC