Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Jauhi Kejaran Duo Madrid

Kemenangan ini membuat Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Dua tim elite La Liga Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid meraih poin penuh pada jornada ke-24. Hasil ini memperkokoh posisi mereka di klasemen sementara.

Barcelona berhasil mengatasi perlawanan Real Valladollid pada lanjutan laga Liga Spanyol yang digelar di Camp Nou, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. Barcelona menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Barcelona ditentukan Lionel Messi melalui eksekusi penalti pada menit ke-43. Ini adalah gol ke-30 Messi untuk Barcelona sepanjang musim ini.

Kemenangan ini membuat Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka kini sudah mengkoleksi 54 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Jarak

Pada pertandingan lainnya, Atletico Madrid juga menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas Rayo Vallecano, Estadio Vallecas.

Gol tunggal Atletico Madrid dibuat Antoine Griezmann. Hasil ini membawa mereka menyalip Real Madrid di klasemen sementara. Atletico kini ada di urutan ke dua klasemen sementara dengan 47 poin.

3 dari 4 halaman

Rawan Digusur

Atletico berhasil menjaga jarak dengan pimpinan klasemen Barcelona. Mereka kini hanya terpaut 7 angka.

Namun, posisi Atletico masih rawan tergusur rival satu kota Real Madrid, yang akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) pukul 18.00 WIB. Los Blancos pun diyakini bakal memperoleh kemenangan saat menjamu Girona.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.