Sukses

MU Terancam Gagal Dapatkan Titisan Cristiano Ronaldo

MU harus saling sikut dengan dua klub Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) termasuk salah satu klub yang naksir berat terhadap wonderkid Portugal Joao Felix dari Benfica. Felix akan coba diboyong pada musim panas mendatang. 

Pemuda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Keduanya sama-sama berasal dari Portugal dan punya gaya main yang mirip.

Felix mampu menembus tim utama Benfica musim ini. Dia membuat sembilan gol dan lima assists dalam 24 laga di berbagai ajang yang diikuti oleh Benfica pada musim 2018-2019.

Pencari bakat MU konon terus mengamati perkembangan Felix dalam beberapa laga terakhir. Hasilnya sangat memuaskan sehingga MU ingin merekrutnya dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barcelona dan Madrid

Menurut laporan Mirror, MU terancam gagal mendapatkan Felix. Pasalnya Barcelona dan Real Madrid juga berminat. Kedua klub Spanyol itu diyakini berada di baris terdepan.

Kini baik MU, Barcelona maupun Real Madrid harus buru-buru mendekati Benfica. Jika terus tampil cemerlang, harga Felix akan melonjak drastis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix