Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Semakin Menjauh dari Napoli

Juventus kini unggul 14 poin dari Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus semakin nyaman di puncak klasemen Liga Italia 2018/19. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu telah mengoleksi 66 poin dari 24 pertandingan.

Juventus semakin jauh meninggalkan Napoli di peringkati kedua klasemen Liga Italia. Cristiano Ronaldo dan kolega memimpin 14 poin dari skuat racikan Carlo Ancelotti itu.

Tiga angka tambahan Juventus didapat usai mengalahkan Frosinone 3-0 di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB. Ketiga gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, Napoli kembali bisa memangkas selisih poin dengan Juventus. Dengan catatan, Napoli dapat mengalahkan Sampdoria di Stadio San Paoli, Senin (18/2/2019) dini hari WIB.

Sementara itu, persaingan ketat terjadi di peringkat empat klasemen Liga Italia. AC Milan, Atalanta, AS Roma, dan Lazio adalah tim-tim yang terlibat dalam persaingan itu.

Peringkat empat saat ini ditempati AC Milan dengan 39 poin. Tapi, Rossoneri hanya unggul satu poin dari Atalanta, Roma, dan Lazio.

Simak klasemen Liga Italia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan ke-24

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.