Sukses

Jebol Gawang Atalanta, Striker Anyar AC Milan Kantongi Bonus

Liputan6.com, Milan - Krzysztof Piatek segera menikmati produktivitasnya bersama AC Milan. Dia akan menerima bonus dengan mencetak satu gol saja.

Gazzetta dello Sport melaporkan, terdapat klausul dalam kontrak Piatek dengan AC Milan. Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut bakal mendapat bonus jika merobek gawang lawan lima kali.

Piatek pun tidak butuh waktu lama untuk mengaktifkan perpanjian tersebut. Dia sudah membuat empat gol bersama I Rossoneri.

Pemain berusia 23 tahun itu merobek gawang Napoli dua kali, serta mencatatkan nama di papan skor pada duel versus AS Roma dan Cagliari.

Piatek berkesempatan menorehkan gol kelima saat AC Milan menghadapi Atalanta pada lanjutan Serie A di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

2 dari 3 halaman

Bonus Ekstra

Namun, bonus bagi Piatek tidak berhenti sampai di situ. AC Milan dikabarkan bakal terus memberinya hadiah berdasar performanya di lapangan.

Gazzetta memberitakan, I Rossoneri memberikan tambahan pemasukan bagi Piatek hingga maksimal dia membuat 25 gol.

3 dari 3 halaman

Karier Melesat

Torehan 21 gol dari 36 laga bersama Cracovia Krakow pada 2017/2018 meyakinkan Genoa untuk merekrutnya musim panas ini. Dia kemudian melanjutkan produktivitasnya dengan membuat 13 gol di 19 partai.

Sempat dikaitkan dengan Barcelona, Piatek akhirnya pergi ke AC Milan pada bursa transfer Januari. Dia didatangkan untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Derby della Madonnina, Boban: AC Milan Menang 6-0
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Bisa Kalahkan Inter di Derby della Madonnina