Sukses

PSSI Tetapkan Tuan Rumah Fase Grup Piala Presiden 2019

Jakarta - PSSI menyatakan Piala Presiden 2019 bakal bergulir mulai 2 Maret. Bekasi, Bandung, Magelang, Sleman, dan Malang dipilih menjadi lokasi fase grup. 

Kepastian lima kota dan kabupaten penyelenggara tersebut diungkapkan Head of Media Relations and Digital Promotion PSSI, Gatot Widakdo, Kamis (14/2/2019) sore. Kelima kota dan kabupaten tersebut memiliki stadion yang juga menjadi kandang dari lima klub peserta Liga 1 2019.

"Tuan rumahnya Bandung, Bekasi, Malang, Magelang, dan Sleman," ujar Gatot Widakdo.

"Kick-off rencananya digelar pada 2 Maret di Bandung dengan pertandingan semifinal dan final menggunakan sistem kandang dan tandang. 20 tim akan dibagi menjadi lima grup yang akan dimainkan di lima kota tersebut," lanjutnya.

Berbeda dengan tiga edisi Piala Presiden sebelumnya, untuk pertama kalinya tidak ada Bali dalam daftar tuan rumah Piala Presiden 2019. Namun, Gatot Widakdo enggan bicara mengenai alasannya. 

"Sudah timeline dan tempatnya seperti itu. Saya belum bisa mengungkapkan alasannya," ujarnya.

Mengenai permintaan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk segera menyampaikan permohonan rekomendasi Piala Presiden, perwakilan PSSI akan berkoordinasi dengan Menpora serta BOPI.  

 

Sumber: Bola.com

Bertengkar dengan Istri, Suami Nekat Hancurkan 4 Mesin ATM
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Myanmar, Timnas Indonesia Bakal Jajal Chinese Taipei
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala Presiden 2019 Ditentukan Usai RUPS PT LIB