Sukses

Fellaini: MU Jalani Periode Buruk Bersama Mou

MU kini ditangani Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Marouane Fellaini sangat senang Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer MU saat ini. Ia menyebut MU telah melewati periode buruk dengan manajer sebelumnya.

Solskjaer kemudian mampu membawa MU tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun. Akan tetapi, rekor tersebut terhenti saat berjumpa PSG di Liga Champions.

Fellaini tampil dua kali di bawah Solskjaer sebelum bergabung dengan tim Liga Super China, Shandong Luneng Taishan pada 1 Februari. Hal itu mengakhiri kiprahnya selama lima setengah tahun di Old Trafford.

Eks manajer Jose Mourinho secara konsisten membela Fellaini di tengah kritik dari penggemar United. Namun, sang gelandang mengakui mantan klubnya mengalami kesulitan menjelang akhir masa kepemimpinan Mourinho.

"Banyak yang berubah di MU, yang langsung terlihat ketika pelatih baru dimulai. Tapi itu bagian dari sepak bola, Anda memiliki pasang surut," kata Fellaini kepada HLN.

"Kami memiliki periode buruk di bawah Mourinho, tetapi sekarang tim kembali ke puncak. Semua sudah lebih baik untuk klub."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rindu Laga Besar

Fellaini mengakui dia akan merindukan pertandingan Liga Champions setelah bergabung dengan Shandong Luneng Taishan. Namun, ia menegaskan sangat antusias dengan tantangan barunya di China.

"Saya akan merindukan pertandingan besar seperti melawan PSG. Tapi saya punya tantangan besar dan saya menantikannya."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net