Sukses

Manchester United Berkali-kali Kirim Pemandu Bakat Pantau Joao Felix

Tapi, Manchester United harus menyiapkan 100 juta pound sterling untuk Joao Felix.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap meluncurkan tawaran fantastis untuk wonderkid Benfica, Joao Felix. Tak tanggung-tanggung, dana 100 juta pound sterling akan disodorkan MU, harga yang sesuai permintaan Benfica.

Seperti dilansir The Sun, Joao Felix tampil mengesankan bersama Benfica musim ini. Gelandang asal Portugal itu terus dipantau oleh pemandu bakat Setan Merah.

Beberapa kali Manchester United diketahui mengirim langsung pemandu bakat untuk melihat permainan Joao Felix. MU pun tidak ingin kalah langkah sehingga Joao Felix disambar klub lain.

Usia Joao Felix baru menginjak 19 tahun. Masa depan cerah terpampang di depan Joao Felix, karena kesempatan bermain di tim utama Benfica terbuka lebar.

Sayangnya, Benfica memang tidak mau buru-buru kehilangan servis Joao Felix. Jika Manchester United benar- benar menginginkannya, Benfica membanderol Joao Felix seharga 100 juta pound sterling atau setara Rp 1,8 triliun.

Sumber Old Trafford mengatakan: “Klub pergi untuk melihat Felix beraksi dan semuanya positif. Dia dipandang sebagai bakat nyata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Deco

"Dia (Joao Felix) jelas seseorang yang semakin menarik. Dia adalah playmaker yang pintar dan mirip dengan legenda Portugal, Deco," ungkap seorang sumber di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Para pemandu bakat melihatnya saat laga derby melawan Sporting Lisbon dan dia mencetak gol. Sepertinya akan ada langkah untuknya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Opsi Cicilan

Tapi, harga fantastis itu sepertinya tidak akan dibayar langsung oleh MU jika mereka membeli Joao Felix. Opsi pembayaran dengan mencicil serta klausul bonus akan disertakan dalam kesepakatan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.