Sukses

Pogba Absen di Leg Kedua, MU Tidak Bakal Singkirkan PSG

MU tertinggal 0-2 secara agregat dari PSG.

Liputan6.com, Manchester - Absennya Paul Pogba pada duel kedua melawan Paris-Saint Germain (PSG) menghapus peluang Manchester United (MU) melaju ke perempat final Liga Champions.

Mantan bek MU Rio Ferdinand mengungkapkan prediksi tersebut melihat tantangan yang dihadapi anak asuh Ole Gunnar Soslkjaer pada pertandingan di Parc des Princes, 6 Maret mendatang.

"Kans MU selesai usai kartu merah Pogba. Lebih baik mereka fokus ke Liga Inggris dan mengamankan posisi empat besar," ungkap Ferdinand, dilansir Daily Mail.

Pogba menerima dua kartu kuning pada laga di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Selain Pogba, The Red Devils juga berpotensi kehilangan Jesse Lingard dan Anthony Martial yang menderita cedera.

Dengan pemain kunci absen, MU mesti membalikkan defisit dua gol yang diderita dari PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Pogba menjadi tulang punggung MU sejak Solskjaer berkuasa. Dia mencetak delapan gol dari 11 pertandingan sebelum menghadapi PSG.

"Rapor itu menunjukkan perkembangan performanya. Akibatnya, lawan semakin mewaspadai dan menjaganya," ungkap Ferdinand.

"Di situ Pogba harus menunjukkan kualitas. Di partai tadi semua tidak berjalan mulus baginya. Dia frustasi diusir wasit," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Kekalahan Kandang Terburuk

Hasil 0-2 melawan PSG merupakan kekalahan kandang terburuk MU di pentas kontinental. Sepanjang sejarah klub, mereka sebelumnya hanya tumbang dengan defisit satu gol di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.