Sukses

Jadwal Piala Presiden 2019 Ditentukan Usai RUPS PT LIB

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengungkap pembahasan Piala Presiden 2019 akan dilakukan setelah RUPS PT LIB.

Jakarta - Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, menyampaikan Piala Presiden 2019 bakal digelar pada 2 Maret mendatang. Namun detail turnamen ini menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha, baru dibahas setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

Menurut Ratu Tisha, RUPS PT LIB bakal berlangsung pada 18 Februari mendatang. 

"Nanti kami akan gelar konferensi pers lebih lanjut mengenai Piala Presiden setelah RUPS PT LIB," ujar Ratu Tisha saat ditemui di Kantor PSSI, di fX Sudirman, Rabu siang (13/2/2019).

Ratu Tisha menambahkan, pihaknya untuk sementara  fokus pada RUPS dulu. Setelah itu, PSSI baru akan membicarakan mengenai pramusim dan kompetisi selanjutnya. 

"Jadi, agenda terdekat PSSI berkaitan dengan kompetisi adalah RUPS PT LIB (Liga Indonesia Baru) pada 18 Februari, banyak agenda yang akan dibahas di sana, termasuk yang sudah ditetapkan melalui kongres PSSI," kata Ratu Tisha. 

Piala Presiden 2019 kabarnya akan kembali diikuti 20 tim peserta, dengan komposisi 18 klub Liga 1 2019, Mitra Kukar yang berstatus sebagai klub degradasi terbaik di Liga 1 2018, dan Persita Tangerang yang menjadi semifinalis Liga 2 2018.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.