Sukses

Resmi Gabung Juventus, Ramsey Dapat Gaji Fantastis

London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, telah menandatangani pra-kontrak untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang. Ramsey akan menerima gaji 400 ribu poundsterling (Rp 7,2 miliar) per pekan.

Pemain berusia 28 tahun sepakat dengan kontrak selama empat tahun yang diberikan manajemen Bianconeri. Ia akan berseragam Juventus hingga 30 Juni 2024.

Ramsey telah melewati dua tahapan tes medis pada Januari 2019 hingga akhirnya sepakat bergabung dengan Juventus. Keputusan menerima pinangan tim asal Turin membuat Ramsey mengakhiri petualangan selama 11 tahun di Arsenal.

Ramsey akan bergabung dengan Juventus setelah kontraknya habis di Arsenal pada 30 Juni mendatang. Kepindahan tersebut akan membuat Ramsey menjadi pesepakbola asal Britania Raya dengan gaji tertinggi.

Sebelum menerima pinangan Juventus, Ramsey diminati klub top lainnya seperti Bayern Munchen, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid. Bahkan, ia sempat melakukan pembicaraan awal dengan Barcelona dan mendapatkan ajakan untuk bergabung dengan PSG.

Ramsey bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City dengan nilai transfer 4,8 juta poundsterling tahun 2008. Sejak saat itu, ia sudah bermain dalam 259 pertandingan dan mencetak 61 gol.

Selama berkostum Arsenal, Ramsey berhasil mempersembahkan tiga gelar Piala FA dan dua gelar Community Shield. Ramsey juga dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Arsenal pada musim 2013-2014 dan 2017-2018.

Sumber: BBC

 

Driver Ojol Terjang Banjir Demi Antar Pesanan

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Sassuolo: Juventus Selalu Siap Menghukum Anda!
Artikel Selanjutnya
Juventus Sejak Awal Sudah Baca Gaya Main Sassuolo