Sukses

Chelsea Dibantai Manchester City, Begini Respons Maurizio Sarri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai anak asuhnya bikin banyak kesalahan saat takluk dari Manchester City.

Manchester - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku anak asuhnya pantas kalah dari Manchester City. Ia menilai Eden Hazard dan kawan-kawan terlalu banyak membuat kesalahan.

The Blues takluk 0-6 dari Manchester City pada pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Etihad, Minggu malam waktu setempat atau Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Sepanjang laga, Chelsea tidak bisa berbuat banyak untuk menandingi superioritas tuan rumah.

Manchester City sudah unggul 4-0 di paruh pertama pertandingan berkat sumbangsih Sergio Aguero (dua gol), Raheem Sterling, dan Ilkay Gundogan. Di babak kedua, skuat asuhan Pep Guardiola menambah dua gol lagi melalui penalti yang dieksekusi Aguero dan gol kedua Sterling.

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan. Mereka memainkan sepak bola yang fantastis dan kami membuat banyak kesalahan," ujar Sarri.

"Saat ini kami punya masalah besar saat tandang. Padahal pada awal musim kami lebih baik saat tandang ketimbang saat bermain di kandang," ia melanjutkan.

Hasil negatif ini membuat Chelsea gagal masuk kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Premier League. The Blues saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan 50 poin.

Chelsea menempati posisi tersebut karena kalah agresivitas gol dari Arsenal yang mengoleksi poin yang sama. Sedangkan posisi keempat ditempati Manchester United yang unggul satu poin dari Chelsea dan Arsenal.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini