Sukses

Aksi Individu Martial Bikin Manajer MU Geleng-Geleng

Martial mencetak gol cantik saat MU menundukkan Fulham.

Liputan6.com, Manchester - Caretaker Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Anthony Martial saat melawan Fulham. Di mata dia, performa pria asal Prancis itu sangat baik.

MU menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Paul Pogba (dua gol) dan Martial.

Martial mencatatkan namanya di papan skor pada menit 23. Ia melakukan akselerasi untuk memperdayai dua bek Fulham sebelum menghujamkan bola ke pojok kiri gawang Fulham.

Gol itu menjadi lesakan kesembilan Martial untuk MU di Liga Inggris musim ini. Solskjaer pun langsung memuji aksi individual pemain 23 tahun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

(AFP/Oli Scarff)

“Saya tidak membandingkan gol Martial dengan gol Cristiano Ronaldo di tahun 2007, tetapi Martial menari-nari di lapangan adalah pemandangan yang bagus. Keseimbangannya fantastis, dia sangat kuat, dia bisa menggocek lawan dan dia cepat," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Martial adalah finisher yang sangat, sangat bagus dan saya pikir itu gol yang memenangkan pertandingan. Saya pikir kami berada dalam kendali penuh pertandingan setelah itu," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Berkat kemenangan atas Fulham, MU naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin.

Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU