Sukses

Perseteruan Isco dengan Pelatih Real Madrid Makin Panas

Solari kesal dengan pernyataan Isco di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pelatih Real Madrid Santiago Solari dengan gelandang Isco semakin memburuk. Solari membalas dengan pedas kritikan Isco di media sosial.

Isco mengalami mimpi buruk sejak Solari ditunjuk melatih Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui. Pria Spanyol itu sangat jarang dimainkan oleh Solari. 

Kesal lebih sering dicadangkan, Isco kemudian curhat di media sosial belum lama ini. Dia mengeluh tak mendapat kesempatan yang sama seperti rekan-rekannya di Real Madrid.

"Ketika Anda tidak mendapatkan peluang yang sama seperti rekan setim, itu bisa mengubah segalanya," kata Isco di akun Twitter pribadinya.

Ulah Isco ini membuat berang Solari. Pria Argentina itu balas menyerang Isco dalam jumpa pers. Solari menyindir Isco yang tak profesional dan ogah-ogahan saat berlatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindiran Solari

"Tugas seorang pesepakbola profesional adalah bekerja dan berlatih 100% untuk melayani tim. Tim ini bagus dan para pemain semuanya bekerja dengan baik sehingga tim adalah prioritas," kata Solari.

"Sepak bola merupakan pekerjaan dan talenta. Anda harus memberikan segalanya dalam latihan dan tersedia ketika Anda harus bermain," sindir Solari.

Isco pada musim 2018-2019 baru membuat satu gol dan satu assist dalam 15 penampilan di ajang Liga Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.