Sukses

Jadwal Timnas U-22 vs Arema FC di Indosiar

Indosiar siarkan langsung laga uji coba Timmnas U-22 vs Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-22 Indonesia terus mematangkan diri sebelum tampil di ajang Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Salah satunya, tim asuhan Indra Sjafri ini, getol menggelar laga uji coba lawan tim lokal.

Setelah hanya bermain imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC, Rachmat Irianto dan kawan-kawan akan kembali menggelar laga uji coba lawan klub elite Jawa Timur, Arema FC.

Tentu, Indra Sjafri berharap Timnas U-22 bisa mengambil pelajaran dari laga ini.

Pasalnya, Arema FC termasuk salah satu klub dengan materi pemain di atas rata-rata. Tim Singo Edan juga punya dua pemain asing baru: Robert Lima Guimaraes (Brasil) dan Pavel Smolyachenko (Uzbekistan).

Piala AFF U-22 sendiri akan mulai digelar 17 Februari 2019. Timnas U-22 akan memainkan laga pertamanya lawan Myanmar, 18 Februari. Selain Myanmar, di Grup B, Tim Merah Putih juga akan bersaing dengan Singapura, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja.

Berikut jadwal Timnas U-22 vs Arema FC yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas U-22 vs Arema FC

Minggu, 10 Februari

15.30 WIB, Timnas U-22 vs Arema FC

Stadion Kanjuruhan, Malang

Live INDOSIAR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.