Sukses

Isco Terang-Terangan Frustrasi dengan Real Madrid

Meski begitu Isco masih ingin bekerja keras untuk mendapatkan posisi di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid, Isco mulai kehilangan kesabaran terkait peluangnya untuk bermain. Saat ini, Isco sudah sangat jarang mendapatkan kesempatan sebagai starter di bawah komando pelatih Santiago Solari.

Dia pun mulai blak-blakan mengungkapkan rasa tidak senangnya dengan situasi yang ia alami. Dia paham sesuatu harus berubah, meski masih berniat untuk kerja keras di Real Madrid.

Sejak Solari diangkat menjadi entrenador Madrid menggantikan Julen Lopetegui, kesempatan bermain yang didapat Isco menurun secara drastis. Hal ini berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya di mana ia kerap menjadi andalan di lini serang Los Blancos.

Tercatat dalam 14 laga terakhir yang dilakoni Real Madrid, Isco enam kali menjadi pemain cadangan tanpa dimainkan sama sekali. Hal ini tentu membuat Isco tak nyaman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Isco

Beberapa waktu lalu mantan pemain Madrid, Ruben de la Red memberi peringatan terhadap Isco. Menurutnya, gelandang internasional Spanyol itu harus menyadari bahwa Madrid tak bisa menunggu seorang pemain untuk kembali ke performa terbaiknya.

Isco yang merasa terpancing pun kemudian memberikan respon terhadap pernyataan De la Red. Respon ini ia ungkapkan di akun Twitter pribadinya.

"Sepenuhnya sepakat dengan De la Red, tapi ketika Anda tak lagi menikmati kesempatan yang sama seperti rekan-rekan yang lain, ada hal-hal yang berubah," tulis Isco.

"Saya masih terus bekerja keras dan berjuang untuk menantikan saatnya tiba! Hala Madrid!"

3 dari 3 halaman

Diidamkan Barcelona

Kegusaran Isco mengenai situasinya di Madrid kabarnya membuat rival abadi Los Blancos, Barcelona mulai berpikir untuk membajak sang gelandang ke Camp Nou.

Beberapa waktu lalu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk merekrut Isco. Ia menyebut sang pemain adalah pemain yang berkualitas.

Pada saat itu Bartomeu mengatakan bahwa ia siap menego Florentino Perez untuk melancarkan proses transfer Isco ke Camp Nou.

Sumber:Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.