Sukses

Presiden Barcelona Ngotot Bajak Isco dari Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, belum berhenti mengejar gelandang serang Real Madrid, Isco. Bartomeu akan menyiapkan dana untuk membajak Isco.

Namun, Bartomeu akan lebih dulu bertanya ke pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, apakah menginginkan Isco. Selain itu, perlu keputusan manajemen Los Blancos untuk melepas pemain asal Spanyol tersebut.

Situasi Isco di klub ibu kota Spanyol itu mulai tak menentu. Terakhir, Isco dikabarkan bersikap kasar terhadap salah satu staf Real Madrid.

Hubungannya dengan pelatih Real Madrid, Santiago Solari, juga kurang harmonis. Pemain berusia 26 tahun ini jarang bermain sebagai starter.

Ada klaim media lokal menyebut bahwa Barcelona berencana untuk meminang Isco pada akhir musim ini. Bartomeu sendiri sejak lama mengagumi sosok Isco.

"Jika pelatih kami meminta pemain dan Isco ingin meninggalkan Madrid, tentu saja kami akan merekrutnya," ujar Bartomeu, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Belum Terjadi

"Tapi itu belum terjadi sejak saya di sini (Barcelona)," ungkap pria berusia 56 tahun tersebut.

Menurut Bartomeu, belum ada kesepakatan antara Blaugrana dengan Isco. Barcelona akan memakai jalur legal untuk mendekati mantan pemain Malaga tersebut.

3 dari 3 halaman

Bicara dengan Madrid

"Tidak ada pakta, semua orang berusaha membuat timnya sekompetitif mungkin. Isco? Kami akan berbicara dengan Madrid," paparnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid Kagum dengan Vinicius
Artikel Selanjutnya
Barcelona Vs Real Madrid Imbang, Pique: Peluang Masih Ada