Sukses

Jelang Lawan Persiwa, Kebugaran Skuat Persib Nyaris Sempurna

Persib akan menjamu Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung berada dalam kondisi fisik yang nyaris sempurna sebelum pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019).

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani, menekankan bahwa para pemain berusaha keras dalam mencapai kondisi terbaik untuk berhadapan dengan Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Rafi mengungkapkan, hanya dua pemain Maung Bandung yakni Ghozali Muharam Siregar dan Dedi Kusnandar, yang masih dalam masa pemulihan kondisinya sampai sekarang.

Ghozali sempat menepi akibat flu yang dideritanya. Sedangkan Dedi masih harus menjalani proses pemulihan cederanya dengan terapi yang rutin.

“Deden (Natshir) dan Supardi yang sama-sama pulang umrah, Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat," jelas Rafi, seperti dilansir situs resmi Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Membaik

"Yang bermasalah cuma Ghozali. Dedi Kusnandar sudah mulai membaik. Tapi tetap ada permintaan dari pelatih untuk tidak mengizinkannya bergabung dulu dalam latihan taktik," terangnya.

Rafi berharap proses pemulihan pemain yang akrab disapa Dado itu terus menunjukkan perkembangan positif. Dado masih sangat diragukan untuk tampil melawan Persiwa.

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan Lanjutan

Menurut rencana, dia akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk Dado setelah tim bertanding melawan Persiwa.

"Mudah-mudahan hasilnya baik dan bisa bergabung di semua kegiatan yang diberikan pelatih kepala," papar Rafi.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.