Sukses

Jumpa Bhayangkara FC, 2 Pemain Timnas Indonesia U-22 Absen

Kedua pemain Timnas Indonesia U-22 ini masih mengalami cedera.

Jakarta Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa Marinus Wanewar dan Muhammad Rafli bakal absen saat bersua Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Keduanya sedang cedera.

Dari total 28 pemain selama pemusatan latihan, tiga di antaranya sempat menjalani latihan terpisah akibat cedera. Mereka adalah Marinus, Rafli, dan Hanif Sjahbandi.

Indra mengonfirmasi hanya Hanif yang sudah menunjukan perkembangan positif. Sang pemain pun sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada sesi latihan, di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (5/2/2019).

"Menurut dokter, para pemain yang cedera sudah menunjukkan banyak perkembangan. Mungkin Marinus satu, dua hari ini masih harus istirahat. Kalau Hanif sudah boleh latihan tadi, tinggal Rafli menunggu sampai besok, lihat perkembangan," kata Indra setelah sesi latihan.

"Lawan Bhayangkara FC Marinus sudah pasti tidak main. Terus, Rafli juga pasti demikian. Hanif kemungkinan bisa," tutur pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Pertandingan melawan Bhayangkara merupakan ajang persiapan Timnas Indonesia U-22 untuk bertanding di Piala AFF 2019. Di turnamen itu, Garuda Muda menempati Grup B bersama Kamboja, Myanmar, dan Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.