Sukses

Klasemen La Liga Spanyol: Tersandung, Barcelona Tetap Teratas

Liputan6.com, Madrid - Barcelona memang tersandung di Camp Nou setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Valencia, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB, tapi hasil itu tidak menggoyahkan Blaugrana dari puncak klasemen La Liga Spanyol hingga pekan ke-22.

Pesaing terdekat Barcelona, Atletico Madrid malah harus menelan kekalahan dari tuan rumah Real Betis. Kini, Atletico tertinggal enam poin dari pasukan Ernesto Valverde.

Yang menarik, Real Madrid perlahan terus berusaha mengejar Barcelona dan Atletico. Los Blancos menang telak 3-0 atas Deportivo Alaves di Estadio Santiago Bernabeu. Tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Diaz.

Itu menjadi kemenangan keempat beruntun Real Madrid dari empat laga terakhir di kompetisi La Liga. Kemenangan tersebut memantapkan Real Madrid di posisi ketiga dalam klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 42 poin.

Los Blancos hanya tertingal dua angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. Sedangkan Perbedaan Real Madrid dengan Barcelona sekarang mencapai delapan poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

 

FcTables.com

Final Liga Champions 2007: AC Milan vs Liverpool
Loading