Sukses

Pelatih AC Milan Pantang Remehkan AS Roma

Menjamu AC Milan, performa Roma musim ini tidak begitu menjanjikan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso meminta timnya tak memandang AS Roma. Kedua tim akan saling bentrok pada pekan ke-22 Liga Italia di Stadion Olimpico, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Menjamu AC Milan, performa Roma musim ini tidak begitu menjanjikan. Bahkan, tim asuhan Eusebio di Francesco tersebut kini menempati posisi kelima.

Pada pertandingan terakhir, Roma dibantai dengan skor telak 1-7 oleh Fiorentina dalam ajang Coppa Italia. Hasil itu membuat posisi Di Francesco berada dalam tekanan.

AC Milan saat ini berada satu strip di atas Roma pada klasemen sementara Serie A Italia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Roma

Meski mengetahui sang calon lawan tengah tidak dalam performa terbaik, Gattuso tak mau memandang remeh Roma. Gattuso mengingatkan agar para pemain Rossoneri untuk tetap mewaspadai ancaman Roma.

“Roma mungkin sedang tidak melalui periode performa yang bagus, tetapi mereka masih tim yang sangat kuat, mereka bisa mencetak banyak gol, merupakan salah satu tim yang paling produktif di Serie A, jadi kita harus waspada. Ini akan sangat sulit," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

“Mereka memiliki pemain-pemain berbakat dan pelatih yang telah bekerja sangat baik selama bertahun-tahun. Kami harus sangat, sangat berhati-hati."

3 dari 3 halaman

Reuni Gattuso dan Zaniolo

Pertandingan ini merupakan ajang reuni antara Gattuso dengan pemain muda Roma yang tengah naik daun Nicolo Zaniolo. Gattuso merasa ikut senang dengan perkembangan Zaniolo sejauh ini.

“Saya pernah melatihnya selama beberapa bulan dan ia punya kualitas. Saat ini, ia adalah salah satu talenta paling menjanjikan di sepak bola Italia, tetapi penting untuk tetap berada di jalurnya," tambahnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.