Sukses

Jadwal Liga Inggris Hari ini, Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 akan menyajikan laga akbar Manchester City vs Arsenal

Liputan6.com, London - Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 akan menyajikan laga akbar Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) WIB. Kedua tim sedang bertarung untuk bisa finis di papan atas klasemen.

Manchester City lebih dijagokan menang dari Arsenal. Catatan pertemuan pertama di Emirates Stadium menjadi alasannya.

Bermain di markas lawan, Manchester City menang 2-0 pada Agustus lalu. Dua gol The Citizens disumbang Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

Selain hasil musim lalu, situasi Arsenal menjelang jadwal Liga Inggris pekan ke-25 juga membuat Meriam London diprediksi melempem. Pasalnya, Arsenal tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalan.

Tercatat, tiga bek yakni Hector Bellerin, Sokratis Papastahopoulos, dan Laurent Koscielny masih menjalani proses penyembuhan. Mau tak mau, Unai Emery sebagai pelatih pun harus memutar otak demi mencari strategi yang pas.

Selain Arsenal vs Manchester City, ada laga Leicester vs Manchester United pada jadwal Liga Inggris pekan ke-25. MU bertandang ke King Power Stadium dengan bekal hasil imbang 2-2 melawan Burnley.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leicester City vs Manchester United

Paul Pogba dan kawan-kawan tentu mematok kemenangan di laga ini agar masuk ke lima besar. Pasalnya, mereka hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang mengemas 47 poin.

Selain itu, MU juga ingin menjaga catatan positif manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ya, sejak menangani MU Desember lalu, Solskjaer sukses membawa MU tak terkalahkan di sembilan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini

21:05 WIB, Leicester City vs Manchester United, beIN Sports 1

23:30 WIB, Manchester City vs Arsenal, beIN Sports 1 & RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.