Sukses

Luis Suarez Berharap Tidak Didepak Barcelona

Luis Suarez bergabung dengan Barcelona sejak musim panas 2014.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez mengaku masih betah memperkuat Barcelona. Namun, dia menyerahkan kepada manajemen Barcelona terkait masa depannya di Camp Nou.

Kontrak Suarez bersama Barcelona baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Suarez belum berpikir meninggalkan klub asal Katalan tersebut.

Striker Timnas Uruguay ini sadar bahwa masa depannya di tangan Barcelona. Suarez berharap dia masih bisa membela Blaugrana untuk tahun-tahun ke depan.

"Apakah saya akan tinggal di Barcelona selama bertahun-tahun lagi? Untuk saat ini, saya masih memiliki beberapa tahun kontrak," ujar Suarez, seperti dilansir Tribal Football.

"Dan saya sangat senang di sini. Saya ingin terus bermain dengan baik di klub ini," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juru Gedor

Barcelona menggaet Suarez dari Liverpool pada musim panas 2014. Sejak tiba di Camp Nou, Suarez bahu-membahu bersama Lionel Messi menjadi juru gedor Barcelona.

"Tapi kamu tidak pernah tahu, mungkin saja klub membutuhkan pengganti atau pengganti. Tetapi jika itu tergantung pada saya, saya akan tetap di sini selama bertahun-tahun karena saya senang di sini, sama seperti keluarga saya," terangnya.

3 dari 3 halaman

Cetak 15 Gol

Di La Liga Spanyol musim ini, Luis Suarez telah menjaringkan 15 gol untuk Barcelona. Dia hanya terpaut empat gol dari Messi, yang memimpin daftar top scorer La Liga dari 21 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Spanyol