Sukses

Herrera: Pemain MU Klik dengan Solskjaer

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih delapan kemenangan dan sekali seri.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, menilai caretaker Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dari rekan-rekannya di lapangan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih delapan kemenangan dan sekali seri dalam sembilan laga.

Pria asal Norwegia itu juga berhasil membangkitkan nama-nama seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Lingard. Nama-nama ini sering kena sindir di era Mourinho.

"Solskjaer cocok dengan beberapa pemain MU, sehingga mereka mampu mengeluarkan performa terbaik. Dia mengeluarkan yang terbaik dari Rashford, Pogba, Martial dan Lingard. Ini tidak mudah," kata Herrera kepada ESPN.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Harmonis

(AFP/CreditGEOFF CADDICK)

Menurut Herrera, Solskjaer selalu memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan bintang-bintang Setan Merah.

"Ketika Anda seorang manajer, kadang-kadang kita berbicara terlalu banyak tentang taktik. Tetapi, hal yang paling sulit bagi seorang manajer adalah untuk mengeluarkan yang terbaik dari pemainnya dan Solskjaer melakukannya. Kita semua telah melihatnya," Herrera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Leicester

Pada laga berikutnya, MU akan menghadapi Leicester City di King Power Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Ander Herrera