Sukses

Hadiri Premier Film Messi, Antonella Roccuzzo Tampil Menawan

Liputan6.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, datang ke acara premier pemutaran film tentang dirinya didampingi sang istri, Antonella Roccuzzo, Kamis (31/1/2019) di Stadion Camp Nou. Pasangan yang menikah pada 2017 ini datang ke acara tersebut dengan wajah bahagia.

Ibu tiga anak itu terlihat anggun dengan balutan gaun malam di atas karpet merah, sambil menunjukan senyumnya yang berseri.

Messi pun memberi tanggapan mengenai film spesial tersebut. "Sangat luar biasa dan gila bagi saya. Pertunjukan yang didasarkan pada hidup saya,dan hasat saya terhadap olahraga yang saya mainkan," ucap Messi.

Dalam acara itu terlihat juga rekan satu klub Messi, Luis Suarez yang juga ditemani sang istri, Sofia Balba. Pria asal Uruguay tersebut nampak elegant dengan jas hitam dengan kemeja putih. Sedangkan sang istri, juga terlihat mempesona walau dengan balutan gaun malam yang cukup sederhana.

Sebelumnya, pada Oktober 2018 lalu, Messi mengungkapkan bahwa dirinya telah bekerja sama dengan Cirque du Soleil, rumah produksi film yang berbasis di Kanada, untuk proses pembuatan film tenatang dirinya. Film tersebut kemudian diberi judul "Messi10".

2 dari 2 halaman

Potongan Perjalanan Karier

Pada bulan itu juga, pemain yang berjuluk La Pulga ini merisilis video di halaman media sosialnya dengan tambahan tulisan "Permainan akan berubah.... @messicirque akan segera hadir". Dalam video tersebut, menampilkan potongan perjalanan karier Messi.

Bisa dibilang film ini merupakan film Aotubiografi penyerang Argentina tersebut. Film yang direncanakan akan dirilis pada bulan okotober tahun ini, menampilkan perjalanan karir sepakbola seorang Lionel Messi mulai dari level klub hingga Tim Nasional.