Sukses

PSG Kehilangan Neymar Lawan MU di Liga Champions

Neymar mengalami cedera pada bagian metatarsal kakinya saat PSG melawan Strasbourg pada ajang Coupe de France.

Liputan6.com, Paris - Kabar buruk datang dari Neymar untuk Paris Saint-Germain (PSG). Juara bertahan Ligue 1 itu dikabarkan tidak bisa memakai tenaga bintang asal Brasil itu pada dua laga babak 16 besar Liga Champions.

PSG memiliki misi sulit untuk lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Klub kaya Prancis tersebut menghadapi wakil Inggris, Manchester United, untuk memperebutkan satu tempat di babak delapan besar nanti.

Akan tetapi, pemain utama PSG, Neymar mendapatkan cedera pada bagian metatarsal kakinya. Cedera iu didapat saat melawan Strasbourg pada ajang Coupe de France.

Menurut laporan Sportsmole, Neymar dipastikan tidak bisa memperkuat PSG melawan MU di babak 16 besar Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Parah

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami oleh Neymar itu merupakan sebuah cedera parah.Hal ini dikarenakan bagian cedera itu merupakan cedera yang ia alami tahun lalu. Saat itu, ia menghabiskan sekitar empat bulan di ruang perawatan PSG untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan pertama, kondisi cedera Neymar itu sangat parah. Ia diperkirakan mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera tersebut.

3 dari 3 halaman

Bisa Pulih Cepat

Meski disebut akan absen hingga akhir musim nanti, Neymar disebut berpeluang untuk pulih lebih cepat. Ia kabarnya akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera ini. Dengan operasi ini, Neymar diperkirakan hanya absen selama dua bulan saja.

Namun dengan opsi ini, Neymar dipastikan tidak bisa tampil melawan Manchester United karena pertandingan PSG melawan MU dijadwalkan digelar pada 12 Februari 2019 di Old Trafford dan 6 Maret 2019 di Parc Des Princes.

Musim ini Neymar sejatinya tampil apik bersama PSG, di mana ia sudah membuat 20 gol dair 23 penampilan bagi Les Parisien.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.