Sukses

Valentino Rossi Beri Bocoran Tampilan Motor Baru Yamaha untuk MotoGP 2019

Jakarta Movistar Yamaha masih menyimpan rapat tampilan motor baru pada MotoGP 2019. Namun Meski tidak detail, Valentino Rossi memberikan bocoran untuk mengurangi rasa penasaran. 

Setelah libur pada Desember dan Januari, MotoGP akan kembali bergeliat pada 8-8 Februari. Para pembalap akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada tanggal itu. 

Sebelumnya, Rossi akan terbang ke Indonesia. Yamaha akan memperkenalkan tim resmi untuk MotoGP 2019 di Jakarta, pada Senin (4/2/1019).  

Penampakan motor baru YZR-M1 2019 masih jadi tanda tanya. Namun, dengan bercanda Rossi memberikan deskripsi tampilan motor barunya nanti. 

"Saya berangkat ke Indonesia pada Sabtu. Di sana MotoGP sangat terkenal," kata Valentino Rossi, seperti dilansir Speedweek, Senin (28/1/2019). 

"Mari saya suguhkan grafis barunya. Yamaha berwarna biru dan sponsor utama warnanya hitam. Jadi motornya seperti Inter Milan," imbuh Rossi sembari menyeringai. 

Valentino Rossi memang dikenal sebagai fans klub raksasa Italia, Inter Milan. Namun, tidak diketahui apakah bocoran Rossi soal motor baru Yamaha serius atau bercanda. Fans MotoGP bisa menyaksikannya langsung pada 4 Februari mendatang. 

Sumber: Bola.com 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jorge Lorenzo Tidak Panik Absen Uji Coba MotoGP di Sepang
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Marc Marquez Adalah Mick Doohan di Masa Sekarang