Sukses

Sambut MotoGP 2019, Tunggangan Valentino Rossi Diperkenalkan di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha diketahui tengah menyiapkan tunggangan baru untuk dua pembalap andalannya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Melalui video teaser, motor tersebut dikabarkan akan diperkenalkan di Indonesia pada awal Februari 2019.

Berdasarkan unggahan akun instagram @monsterenergi Rabu (23/1/19), terdapat video berdurasi satu menit yang menampilkan sebuah motor sport terbaru secara siluet dan terselubung kain.

Selain itu, nampak pula sorotan nomor 46 dan 12 sebagai nomor kramat kedua pembalap Yamaha tersebut. Kemungkinan besar, The Doctor dan Top Gun akan hadir dalam acara ini.

Pada akhir video terdapat pemberitahuan presentasi, yakni 4 Februari 2019 di Jakarta, Indonesia yang menandakan waktu dan tempat peluncuran.

Saat berita tersebut dikonfirmasi kepada Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, pihaknya enggan berkomentar.

Meski demikian, Ia mengaku pecinta otomotif untuk sabar Motor adanya kabar bahagia dari Yamaha.

"Tunggu informasi resmi dari Yamaha Indonesia saja," katanya singkat.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berkaca dari acara serupa yang pernah diselenggarakan Yamaha, terdapat produk baru lain yang akan diperkenalkan pabrikan otomotif berlambang garpu tala tersebut di Tanah Air.

Meski demikian, Yamaha Indonesia masih menutup rapat kabar bahagia itu. Sebelumnya, beredar pebalap MotoGP Yamaha Factory Racing Team akan bakal berkunjung ke Jakarta pada 4 Februari 2019 untuk mempresentasikan tunggangan barunya di musim balap tahun depan.

 
 
 
View this post on Instagram

Afraid of monsters? They are coming! 4 Feb 2019, 10:45 GMT +7. #MonsterEnergy | #YamahaMotoGP | #BeastModeOn

A post shared by Monster Energy (@monsterenergy) on

Pogba Marah di Ruang Ganti Setelah Kalah dari PSG

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Rossi Nilai Pembalap Jepang dan Indonesia Pemberani
Artikel Selanjutnya
Valentino Rossi Ragu Bisa Bersaing di MotoGP 2019