Sukses

AC Milan Rela Lepas Montolivo ke Klub Tiongkok

Montolivo bergabung dengan AC Milan dari Fiorentina

Liputan6.com, Jakarta - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan, dilaporkan bersedia membiarkan gelandang veteran Riccardo Montolivo meninggalkan klub. Montolivo kemungkinan akan hengkang ke klub Tiongkok.

Penjualan ini bisa mendanai kepindahan Yannick Carrasco. AC Milan akan menggunakan dia sebagai pemain pengganti.

Montolivo yang berusia 34 tahun bergabung dengan AC Milan dari Fiorentina pada 2012. Ia telah menjadi bagian penting dari lini tengah klub sebelum kedatangan Gattuso di klub.

Selama ini, Montolivo belum membuat penampilan musim ini. Karena itulah, ia disarankan untuk mencari klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naikkan Gaji

Corriere dello Sport menyatakan bahwa dua klub Tiongkok bersedia menampung Montolivo dari AC Milan.

Kabarnya, klub-klub Tiongkok bersedia menaikkan gajinya. Dan, Montolivo ingin mempertimbangkan opsi-opsi ini untuk melanjutkan kembali kariernya, dan akan menawarkan paket keuangan yang lebih besar.

3 dari 3 halaman

Lebih Berpeluang

AC Milan juga ingin menjual pemain itu dalam upaya untuk membawa Carrasco ke San Siro. Tapi, mereka harus bersaing dengan Inter Milan yang juga ingin mendapatkan tanda tangannya.

Namun, dalam urusan ini AC Milan lebih berpeluang. Menambahkan pemain dalam kesepakatan bisa membantu Milan menyalip lawan mereka dalam pengejaran Carrasco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.