Sukses

Matic: Alexis Sangat Penting Untuk MU

Alexis mulai bangkit di MU

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, menilai rekannya, Alexis Sanchez, sangat penting untuk Setan Merah. Di mata Matic, Alexis adalah pemain fenomenal.

MU menang 3-1 atas tuan rumah Arsenal pada babak 32 besar Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Alexis jadi starter dan ikut menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah.

Alexis mengalami cedera ketika Ole Gunnar menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford pada Desember lalu. Namun, pemain asal Cile itu kini sudah pulih dan siap memberikan yang terbaik untuk MU.

“Alexis memiliki karakter yang hebat. Dia bekerja setiap sesi latihan 100 persen dan aku senang untuknya karena ketika Anda bekerja seperti itu, dalam permainan, Anda tidak bisa bermain buruk. Jadi, dia melakukannya dengan sangat baik," kata Matic di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Meningkat

(AFP/Daniel Leal-Olivas)

Alexis gabung MU pada Januari 2018. Mantan pemain Arsenal itu sempat kesulitan adaptasi. Namun, seiring waktu perfomanya semakin membaik.

“Alexis terus membantu tim. Dia adalah orang yang hebat. Aku senang untuknya. Dia harus mengerti bahwa dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," Matic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal empat angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU