Sukses

Prediksi Susunan Pemain Torino Vs Inter Milan

Skuat Inter Milan tidak akan diperkuat Keita dan Vrsaljko

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan bertandang ke markas Torino pada giornata 21 Serie A 2018/19, Senin dini hari WIB (28/1/2019). Dua pemain penting Inter Milan tak masuk dalam skuat Nerazzurri untuk lawatan ke Stadio Olimpico Grande Torino.

Dua nama tersebut adalah penyerang penyerang Keita Balde Diao dan bek kanan Sime Vrsaljko.

Seperti dilansir SempreInter, Keita dan Vrsaljko sedang dibekap cedera. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mencoret mereka dari daftar 22 pemainnya.

Sementara itu, Matteo Politano tetap dimasukkan ke dalam skuat Inter Milan meski baru-baru ini terkendala masalah otot. Namun Politano belum pasti diturunkan melawan Torino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Pilihan

Alhasil, Inter pun sedikit kekurangan opsi di sektor sayap. Untuk itu, Spalletti secara mengejutkan membawa pemain muda Eddy Salcedo, yang dipinjam dari Genoa.

Dilansir Football Italia, Salcedo telah mencetak tujuh gol dalam 13 pertandingan Primavera untuk Inter musim ini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Skuat Inter

Kiper: 1 Samir Handanovic, 27 Daniele Padelli, 46 Tommaso Berni;

Belakang: 6 Stefan De Vrij, 13 Andrea Ranocchia, 18 Kwadwo Asamoah, 23 Joao Miranda, 29 Henrique Dalbert, 33 Danilo D'Ambrosio, 37 Milan Skriniar;

Tengah: 5 Roberto Gagliardini, 8 Matias Vecino, 14 Radja Nainggolan, 15 Joao Mario, 20 Borja Valero, 44 Ivan Perisic, 77 Marcelo Brozovic;

Depan: 9 Mauro Icardi, 10 Lautaro Martinez, 16 Matteo Politano, 74 Eddy Salcedo, 87 Antonio Candreva.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.