Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia: AC Milan Tahan Napoli

AC Milan bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (27/1/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bermain imbang 0-0 dengan tamunya, Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (27/1/2019) dinihari WIB di San Siro. Tambahan satu poin cukup untuk mengamankan posisi AC Milan di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma layak mendapat pujian pada laga ini. Bagaimana tidak, kiper berusia 19 tahun ini sukses menggagalkan beberapa peluang emas Napoli.

Ya, Il Partenopei -julukan Napoli- memang tampil lebih dominan kendati berstatus sebagai tim tamu. Menurut catatan statistik, Napoli menguasai bola sebanyak 54 persen.

AC Milan sendiri bukan tanpa peluang. Tim asuhan Gennaro Gattuso ini setidaknya bisa membuat dua peluang masing-masing lewat Hakan Calhanoglu dan Frank Kessie.

Namun hingga pertandingan selesai, tidak ada gol yang berhasil diciptakan kedua tim. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan AC Milan

Meski tak meraih poin penuh, hasil imbang ini boleh dibilang lebih menguntungkan AC Milan. Pasalnya, mereka bisa menjaga jarak dengan AS Roma di peringkat kelima.

AC Milan saat ini mengemas 35 poin, sementara AS Roma mengemas 33 poin. Roma sendiri baru akan bermain melawan Atalanta, hari ini.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Lengkap Liga Italia

Sassuolo 3-0 Cagliari

Sampdoria 4-0 Udinese

AC Milan 0-0 Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Napoli