Sukses

Dijegal Kento Momota, Anthony Ginting Tersingkir dari Indonesia Masters 2019

Jakarta Anthony Sinisuka Ginting tak berhasil menambah daftar pebulu tangkis Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Masters 2019. Itu setelah dia disingkirkan Kento Momota pada perempat final di Istora, Senayan, Jumat (25/1/2019).

Menghadapi unggulan pertama di Indonesia Masters 2019, Anthony tak berkutik dan menyerah dua gim langsung dengan skor 9-21 dan 10-21.

Pada gim pertama, Kento Momota tak memberi kesempatan Ginting untuk mengembangkan permainan. Tunggal putra nomor satu dunia itu merebut gim pertama dengan skor 21-9.

Situasi berbeda di gim kedua. Anthony bangkit dan memberikan perlawanan ketat setelah tertinggal 4-9. Sayangnya, Anthony terus tertekan dan tertahan di angka 9, sementara Momota mendapat empat poin beruntun.

Kento Momota akhirnya memastikan tiket semifinal setelah mengunci gim kedua dengan skor 21-10.

Hasil ini menambah daftar panjang kekalahan Anthony dari Kento Momota sejak bertemu pada Indonesa Terbuka 2015. Total dari 9 pertemuan, Anthony hanya menang tiga kali.

Sejauh ini di Indonesia Masters 2019, Indonesia telah meloloskan tiga wakil, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Jonatan Christie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Indonesia Masters: Anthony Melaju Mulus ke Perempat Final
Artikel Selanjutnya
Jonatan Christie dan Anthony Ginting Belum Terbendung di Indonesia Masters 2019