Sukses

Mantan Pacar Sergio Ramos Tak Kapok Pacari Pemain Bola

Mantan pacar Sergio Ramos kini malah menjadi istri pemain sepak bola.

Liputan6.com, Madrid - Mantan pacar Sergio Ramos, Elisabeth Reyes tak pernah bisa jauh dari pemain sepak bola. Meski punya pengalaman buruk setelah memadu asmara dengan Ramos dan Alexis Ruano, Reyes pada akhirnya menikah dengan pesepak bola juga.

Adalah Sergio Sanchez, mantan bintang Malaga yang akhirnya meluluhkan mantan miss Spanyol 2006 ini. Reyes luluh dan akhirnya menikah dengan Sanchez pada 2014 lalu.

Reyes berpacaran dengan Sergio Ramos saat masih berusia muda antara 2007 hingga 2008 lalu. Keduanya punya hubungan asmara yang hanya bertahan 9 bulan saja.

Reyes mengakui hubungan singkatnya dengan Sergio Ramos saat itu disebabkan usia yang masih muda. Emosi keduanya kerap meledak-ledak saat itu.

"Kami terlalu serius di rentang waktu yang pendek. Karena menginginkan segalanya berlangsung cepat, kami banyak bersama. Dan itu tidak bagus. Utamanya untuk pasangan muda seperti kami," ujar Reyes.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Masing-masing

Baik Reyes maupun Ramos kini memiliki kehidupan masing-masing. Ramos sudah mendapatkan segalanya di sepak bola.

Dia juga sudah menikah dengan model dan presenter TV, Pilar Rubio. Mereka kini dianugerahi tiga orang anak.

Setelah putus dengan Ramos, Reyes sempat menjalani hubungan dengan pemain Getafe, Alexis Ruano. Disinilah Reyes menjalani hubungan yang sangat buruk sehingga sempat berikrar tak mau pacari pemain sepak bola.

3 dari 3 halaman

Tak Bertahan Lama

Namun ikrar tak mau pacari pemain sepak bola tak bertahan lama. Faktanya, dia jumpa lagi dengan pemain sepak bola Sergio Sanchez di 2012.

"Mungkin saya tidak konsisten, tapi ini masalah hati. Saya tak bisa bohong dengan hati," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Elisabeth Reyes