Sukses

Indonesia Masters: Anthony Melaju Mulus ke Perempat Final

Anthony Sinisuka Ginting mengalahkan wakil China, Zhao Junpeng.

Jakarta - Indonesia kembali menempatkan satu wakil di babak perempat final Indonesia Masters 2019. Dia adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting setelah mengalahkan pemain China, Zhao Junpeng, 21-15, 21-12, Kamis (24/1/2019).

Anthony menempati unggulan ketujuh pada turnamen ini. Alhasil, dia diunggulkan memenangi laga kontra Zhao. Prediksi itu dibuktikan oleh Anthony. 

Pemain asal Cimahi Jawa Barat itu berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Dengan performa agresif, Anthony mendikte sehingga Zhao sulit mengembangkan pertandingan. 

Gim pertama berhasil dimenangi Anthony dengan skor 21-15. Momentum positif tersebut dapat dijaganya pada gim berikutnya. 

Anthony tampil lebih meyakinkan lagi pada gim kedua. Zhao semakin sulit mengimbangi permainan juara China Terbuka 2018 tersebut. Gim kedua akhirnya dimenangi Anthony dengans skor telak 21-12. 

Langkah Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final Indonesia Masters 2019 tidak diikuti ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka takluk dari ganda nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 16-21, 12-21. 

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.