Sukses

3 Pemain Incaran MU agar Finis 4 Besar

MU mulai bangkit bersama Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - MU mulai bangkit setelah ditinggal Jose Mourinho. Setan Merah perlahan mulai bersaing di papan atas Liga Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer, yang ditunjuk jadi pelatih sementara, mampu mengesankan semua orang dengan keterampilan manajerialnya.

Namun, MU tampak masih rentan dalam pertandingan-pertandingan tertentu, dan perlu segera diperbaiki. MU perlu memiliki pemain yang bisa bersaing merebut gelar musim depan.

Meski banyak kesulitan, MU belum membuat langkah di jendela transfer kali ini. Karena itu, Setan Merah perlu segera merekrut beberapa pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Berikut tiga pemain yang bisa mereka targetkan seperti dilansir dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diego Godin

Godin adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Dan, pemain Uruguay ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk MU.

Pemain berusia 32 tahun ini berpengalaman di seluruh kompetisi Eropa. Sosoknya sangat tangguh di depan gawang.

Godin juga piawai mengantisipasi set piece. Karenanya, Godin akan menjadi penandatanganan musim dingin yang sempurna untuk MU.

3 dari 4 halaman

2. Ivan Perisic

Ivan Perisic telah dikaitkan dengan kepindahan ke MU di masa lalu. Tapi, sampai saat ini tidak ada kesepakatan yang terwujud.

Selama dua tahun terakhir Inter Milan selalu menolak tawaran MU. Mereka bahkan sukses memperpanjang kontrak Perisic pada tahun 2017 silam.

Pemain sayap asal Kroasia ini telah menjadi pencetak gol yang banyak bagi negaranya dan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga memberikan banyak assist sangat sering dan akan menjamin gol untuk timnya.

4 dari 4 halaman

3. Toby Alderweireld

Bek yang diyakini berpotensi memperkuat barisan pertahanan MU adalah pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Pemain ini punya kualitas mampu membangun serangan dari belakang.

Alderweireld juga punya kemampuan mengumpan yang bagus, baik jarak pendek maupun panjang. Pemain asal Belgia itu juga punya kecepatan, sehingga bisa membantu barisan serang seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Alderweireld adalah pemain yang punya jiwa memimpin serta bisa memengaruhi rekan-rekannya di lapangan, tentu bermodal permainan agresif dan pengalamannya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU