Sukses

Mourinho Sudah Yakin MU Tak Bakal Juara Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan menarik setelah dipecat MU. Ia mengaku sudah tak yakin Setan Merah bakal meraih gelar Liga Inggris sebelum musim ini bergulir.

Mourinho membawa MU menjalani start terburuk di Liga Inggris sejak 28 tahun terakhir. Saat itu MU tertinggal 11 poin dari penghuni empat besar dan telah kandas di Piala Liga Inggris.

Ia akhirnya dipecat pada 18 Desember 2018 dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Permainan MU pun meningkat setelah itu.

"Sejak musim ini belum digelar saya sudah tahu kalau perebutan gelar hanya milik Liverpool dan Manchester City. Setelah itu barulah MU, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal dan dua diantaranya bakal tersingkir dari persaingan," ujar Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

"Persaingan City dan Liverpool pasti berjalan sengit. Anda juga pasti sudah tahu kalau dua klub itu susah dikejar," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Mudah Diprediksi

Saat ini MU masih tertahan di posisi keenam klasemen. Setan Merah mengoleksi 44 poin dari 23 angka.

Sementara posisi pertama masih dimiliki oleh Liverpool dengan koleksi 60 poin. Diikuti oleh City yang berselisih tujuh angka.

"Meski Everton sudah berinvestasi gila-gilaan, saya tak yakin mereka bisa menembus posisi enam besar. Liga Inggris makin lama makin gampang diprediksi," ujar Mourinho.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Driver Ojol Terjang Banjir Demi Antar Pesanan

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Rooney: Messi dan Ronaldo Bakal Kesulitan Dilatih Mourinho
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Minta Manchester United Rekrut Pemain PSV