Sukses

Inter Milan vs Sassuolo: Spalletti Siap Lanjutkan Episode Kemenangan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Sassuolo di Giuseppe Meazza Stadium, Sabtu (19/1/2019) atau Minggu dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti siap melanjutkan episode kemenangan.

Menghadapi Sassuolo, Inter Milan berbekal tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Itu merupakan jawaban dari paceklik kemenangan Inter Milan.

Sebelumnya, dari tujuh pertandingan, Inter Milan hanya mencatatkan satu kemenangan. Mereka meraih tiga imbang dan menelan tiga kekalahan, di semua kompetisi.

"Itu (tiga kemenangan beruntun) merupakan cara klub untuk mengubah sebuah episode buruk menjadi sebuah kesempatan luar biasa. Kami sudah menjauhkan diri dari hal-hal negatif," ucap Spalletti, dikutip dari situs resmi Inter Milan.

"Kami harus konsisten untuk dapat tampil sebagai tim yang sesuai dengan harapan kami. Dalam hal ini, kemenangan atas Benevento (6-2 di Coppa Italia) menunjukkan kami terus berkembang karena kami bisa saja meremehkan pertandingan tersebut," kata pelatih Inter Milan asal Italia itu.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Lawan Mudah

Bagi Inter Milan, Sassuolo bukanlah lawan mudah. Dari 11 pertemuan terakhir, Inter Milan hanya mencatatkan empat kemenangan. Sementara Sassuolo mengantongi tujuh kemenangan.

Namun, Spalletti pantang gentar. Dia optimistis Radja Nainggolan dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan.

"Sassuolo menjadi tim yang kami takuti? Ini hanya akan menambah motivasi kami. Tujuan saya dan tim ini adalah bermain dan meraih poin penuh," ujar Spalletti menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Gadis 12 Tahun Hasilkan Rp 561 Juta dari Lukisannya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Prediksi Inter Milan Vs Sassuolo: Putus Catatan Minus
Artikel Selanjutnya
Tolak Madrid, Icardi Ingin Perpanjang Kontrak di Inter Milan