Sukses

Kiper Real Madrid Ingin Hengkang Akhir Musim Nanti

Navas mempertimbangkan pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Thibaut Courtois benar-benar membuat Keylor Navas tidak nyaman. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu berencana meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti.

Navas sebenarnya baru saja meneken kontrak baru bersama Real Madrid pada akhir tahun 2018. Navas kini terikat kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2021. 

Namun menurut jurnalis ternama Spanyol, José Ramón de la Morena, Navas berniat cabut dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2019. Kedatangan Courtois telah mengganggunya.

Dengan hadirnya Courtois sejak musim panas lalu, Navas tidak lagi selalu jadi starter di Real Madrid. Navas harus berbagi menit bermain dengan eks pemain Chelsea tersebut.

Meski ingin pergi, Navas belum memutuskan klub mana yang akan dibela. Jika tak mendapatkan klub yang tepat, Navas diklaim De la Morena akan menetap di Real Madrid.

Navas bergabung dengan Real Madrid tahun 2014 lalu setelah diboyong dari Levante. Real Madrid merekrutnya setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Menjual

Sejak itu, Navas mencapai puncak tertinggi dalam kariernya. Navas tiga kali membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions secara beruntun.

Namun Presiden Real Madrid Florentino Perez diketahui kurang suka dengan Navas. Meski tampil cemerlang di lapangan, pemain 32 tahun itu kurang menjual sehingga Courtois didatangkan musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.