Sukses

3 Pemain yang Bakal Tinggalkan Real Madrid Musim Panas Mendatang

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berencana cuci gudang skuat musim panas nanti. Maklum, performa klub masih jauh dari harapan.

Setelah diambil alih bos baru Santiago Solari, penampilan Madrid masih terlihat mengecewakan. Bahkan Sergio Ramos dan kolega belum lama ini menelan kekalahan dari Leganes di ajang Copa del Rey.

Terpuruknya Real Madrid musim ini disebabkan oleh kegagalan Florentino Perez mendatangkan pengganti Ronaldo. Akibatnya, fans merasa sangat frustrasi dan mereka enggan datang ke Santiago Bernabeu musim ini.

Beberapa pemain sudah dikaitkan dengan kepindahannya dari klub. Berikut ini tiga pemain Real Madrid yang berpeluang hengkang pada musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

 

2 dari 4 halaman

1. Keylor Navas

Kiper asal Kosta Rika itu sudah kehilangan tempat di bawah mistar Real Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea. Di bawah Santiago Solari, pemain berusia 32 tahun itu hanya dimainkan di Copa del Rey sedangkan Courtois di Liga Champions dan La Liga.

Meski mengeluhkan tentang minimnya kesempatan bermain, Navas belum lama ini menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos. Kendati demikian, Navas juga dikaitkan dengan klub Premier League Arsenal.

Namun, jika situasinya saat ini di klub tidak berubah, sepertinya mantan pemain Levante itu kemungkinan akan pindah musim panas ini.

3 dari 4 halaman

2. Luka Modric

Luka Modric meraih kesuksesan besar pada 2018 setelah puncaknya memenangkan Ballon d'Or. Namun, musim ini Modric tampil di bawah standar dan dianggap bertanggung jawab atas penampilan buruk timnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan dikabarkan ingin membawa gelandang Kroasia itu ke Serie A lagi. Klub Italia itu sempat berusaha untuk merekrut Modric pada musim panas lalu juga tetapi presiden Florentino Perez tidak merestui transfer tersebut.

Namun, mengingat usia dan performanya, Madrid sepertinya bersedia melepas Modric pada musim panas nanti. Terlebih Madrid sepertinya sedang mempersiapkan penggantinya dengan mendekati bintang Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

4 dari 4 halaman

3. Isco

Isco sudah sering dikaitkan dengan pintu keluar dari Real Madrid setelah tidak lagi menjadi pilihan utama Santiago Solari. Hubungan sang gelandang dengan Solari pun dikabarkan sudah tidak harmonis lagi.

Isco sendiri sekarang belum berada dalam performa terbaiknya sehingga penampilannya untuk Los Blancos menjadi berkurang. Pemain internasional Spanyol itu hanya menjadi starter dua kali dalam 16 pertandingan untuk klub musim ini.

Isco sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Chelsea, Arsenal dan juga Manchester City. Mengingat minimnya kesempatan bermain di Madrid dan mendapat cemoohan dari para suporter, Isco bisa meninggalkan klub pada musim panas.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Madrid Vs Espanyol: Pantang Terpeleset
Artikel Selanjutnya
Putuskan Hengkang dari MU, Pogba Pilih Klub Raksasa La Liga