Sukses

Hari Ini, Sekjen PSSI Kembali Jalani Pemeriksaan Kasus Pengaturan Skor

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, akan menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan oleh Satgas Anti Mafi Bola, Rabu (16/1). Ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus atau skandal pengaturan skor.

Ketua Media Satgas Anti Mafia Bola Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Ratu Tisha akan menjalani pemeriksaan siang ini di Polda Metro Jaya.

"Jadi untuk hari ini memang agendanya adalah rescedule pemeriksaan Sekjen PSSI Ratu Tisha, jadwalnya jam 14.00 WIB," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya ini menjelaskan, pemanggilan terhadap Ratu Tisha sebagai saksi ini untuk mendalami laporan mantan manager Persibara Banjarnegara, Lasmi Indriyani terkait pengaturan skor pertandingan.

"Jadi sampai saat ini kita masih menunggu apakah yang bersangkutan (Sekjen PSSI) akan hadir sehingga meminta keterangan berkaitan dengan perkembangan kasus laporan dari ibu Lasmi," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Sempat Dipanggil

Sebelumnya, Ratu Tisha memenuhi panggilan polisi terkait kasus skandal pengaturan skor. Dia dimintai keterangan tambahan dan data terkait kasus mafia bola di Indonesia.

(Nur Habibie/Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Polri: Kepala Staf Ketum PSSI Berpotensi Jadi Tersangka Mafia Bola
Artikel Selanjutnya
Polisi Temukan Aliran Dana Rp 140 Juta ke Iwan Budianto