Sukses

PSG Bersedia Lepas Rabiot dengan Harga Miring

Kontrak Adrien Rabiot di PSG akan berakhir pada Juni 2019.

 

Liputan6.com, Jakarta PSG kabarnya bakal menawarkan Adrien Rabiot ke sejumlah klub asal Inggris pada bursa Januari 2019. Langkah ini untuk mencegah Rabiot hengkang cuma-cuma di akhir musim. 

Kontrak Rabiot di PSG akan berakhir pada Juni 2019. Sang pemain sudah membulatkan tekad untuk hengkang dan menutup diskusi perpanjangan kontrak dengan manajemen Les Parisiens.

Barcelona disebut menjadi tujuan utama Rabiot. Klub asal Spanyol itu dikabarkan sudah sepakat prakontrak dengan Rabiot, namun PSG menganggap kalau Barcelona telah melakukan pendekatan secara ilegal.

PSG pun tak rela jika pada akhirnya Barcelona mendapatkan Rabiot secara cuma-cuma. Sebagai aksi preventif agar Rabiot tak gabung ke Barcelona, PSG akan menawarkan sang pemain ke klub-klub asal Inggris yang juga memiliki minat.

Arsenal dan Chelsea disebut menjadi klub yang berpeluang menampung Rabiot. Arsenal menjadi destinasi yang logis karena kehadiran Unai Emery, yang pernah menangani Rabiot di PSG.

Namun, Arsenal sudah mengonfirmasi kalau mereka hanya akan mendatangkan pemain dengan cara meminjam pada Januari 2019. Hal itu membuat Chelsea menjadi favorit untuk mengamankan jasa Rabiot.

Chelsea sedang membutuhkan gelandang anyar setelah Cesc Fabregas hengkang ke AS Monaco. Rabiot bisa menjadi pemain yang tepat untuk menggantikan peran Fabregas di skuat Chelsea. PSG dikabarkan bersedia melepas Rabiot dengan harga 15 juta euro.

Sumber: Metro/bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.