Sukses

Fajar / Rian Siap Pertahankan Gelar Malaysia Masters

Selain Fajar/Rian Ardianto, Kevin/Marccus juga tampil di ajang Malaysia Masters 2019.

Jakarta - Salah satu ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berambisi mempertahan gelar Malaysia Masters di edisi tahun 2019 ini. Namun begitu, mereka tak ingin hal itu justru menjadi beban.

Fajar/Rian akan berhadapan dengan ganda India, Manu Attri/Reddy B Sumeeth, pada babak pertama Malaysia Masters 2019. Berstatus unggulan kelima, Fajar/Rian lebih difavoritkan menang atas Attri/Reddy. Pasangan Indonesia tersebut juga unggul 1-0 dalam rekor pertemuan, setelah menang di Asian Games 2018.

Jika berhasil lolos ke babak kedua, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pemenang laga antara Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) dan Aaron Chian/Wooi Yik Soh (Malaysia). Lawan berat akan ditemui Fajar/Rian di babak perempat final, kemungkinan bertemu pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

[bacajuga:Baca Juga](3868737 3869822 3869996)

Catatan pertemuan kontra Astrup/Rasmussen tak berpihak pada Fajar/Rian. Dua kali bertemu, Fajar/Rian selalu kalah dari Astrup/Rasmussen.

“Targetnya pasti ingin mempertahankan gelar (Malaysia Masters), tapi tahun ini lawannya lebih berat. Jadi kami harus siap setiap main dan setiap babak, harus fokus terus pokoknya, jangan terbebani,” kata Fajar melalui rilis yang diterima Bola.com, Senin (14/1/2019). 

“Kami harus siap terus. Semua lawan sama beratnya, yang penting fokusnya bisa dijaga dan semangat terus,” ungkap Rian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kevin/Marcus Tampil

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pasangan ranking satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, juga akan turun bertanding di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Malaysia.

Ajang Malaysia  Masters 2019 sendiri akan berlangsung pada pada 15-20 Januari 2019. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.