Sukses

Top 10 Berita Bola: Kapten MU Negosiasi dengan Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Antonio Valencia di Manchester United (MU) segera berakhir. Pemain asal Ekuador tersebut dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford.

Membela MU sejak 2009, Valencia menarik perhatian Inter Milan yang mencari personil baru di mengisi sektor kanan pertahanan.

Kabar mengenai situasi Valencia menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (14/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Kapten MU Negosiasi dengan Inter Milan

Antonio Valencia dikabarkan akan meninggalkan Manchester United (MU) di akhir musim ini. Sebab, kontraknya bersama klub berjuluk Setan Merah itu akan berakhir pada musim panas 2019.

Sejauh musim ini, Valencia sangat jarang memperkuat MU. Pemain berusia 33 tahun itu tercatat baru bermain lima kali di Liga Inggris.

Menurut The Mirror, Minggu (13/1/2019), Valencia sudah merencanakan masa depannya. Pemain asal Ekuador tersebut akan hijrah ke Liga Italia. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Kencani 3 Wanita Seksi, Don Juan Liga Inggris Kena Apes di Australia

Mantan pemain Liga Inggris, Steven Taylor yang dikenal sebagai Don Juan, kena apes lantaran kisah cintanya dengan dua wanita seksi. Taylor ketahuan akibat ada pesan masuk dari model Australia, perempuan ketiga.

Taylor tercatat bermain di Liga Inggris bersama Newcastle United pada 2003 hingga 2016. Sekarang, dia memperkuat klub asal Australia, Wellington Phoenix.

Dikutip dari media Inggris, Daily Mail, Taylor memacari model sekaligus penulis lagu, Katy Coffey (33 tahun), Diana Adomaitis (22 tahun), dan model Australia yang tak disebutkan namanya. Taylor memanggil mereka dengan nama panggilan yang sama, Long Pins. Selengkapnya di sini.

 

3. Rekrut 3 Eks PSMS Medan, Persib Bandung Umumkan Skuat Musim 2019

Persib Bandung mengumumkan skuat untuk menghadapi musim 2019. Sebanyak tiga pemain lokal siap mengisi wajah baru Maung Bandung.

Ketiga pemain yang akan mengisi wajah baru Persib adalah Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz Lutfi Akbar. Para mantan penggawa PSMS Medan itu dikontrak dua tahun.

"Pemain anyar Persib, Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz. Ketiganya ini kita kontrak dengan durasi dua tahun," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono dalam jumpa pers di Graha Persib, Minggu (13/1/2019). Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain yang Harus Dikalahkan Cristiano Ronaldo untuk Taklukkan Serie A

5. Ini Alasan Pochettino Masih Bangga meski Tottenham Kalah dari MU

6. Klasemen Liga Inggris Usai MU Pecundangi Tottenham

7. Solskjaer: Sanchez Punya Kehidupan Baru di MU

8. Libas Tottenham, De Gea: Ini Baru Manchester United

9. Striker West Ham Diklaim Sempurna untuk MU

10. Tampil Brilian, Ini 6 Fakta De Gea Saat Jumpa Tottenham

Loading
Artikel Selanjutnya
Juru Selamat Setan Merah
Artikel Selanjutnya
Taktik Solskjaer Saat MU Pecundangi Spurs Dinilai Jitu