Sukses

Eriksen ke Real Madrid, Tottenham Bidik Pemain Ini Jadi Pengganti

Tottenham Hotspur sudah siap siaga kalau kehilangan Eriksen yang sedang diburu Real Madrid.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur sudah bersiap untuk mencari pemain pengganti Christian Eriksen kalau benar-benar jadi hijrah ke Real Madrid. Kabarnya, Spurs membidik gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong sebagai pengganti.

Real Madrid dikabarkan mulai agresif dekati Eriksen. Los Blancos menyiapkan dana 100 juta pounds untuk memboyong gelandang asal Denmark itu ke Bernabeu.

Belum jelas apakah transfer Real Madrid itu bakal terealisasi pada Januari atau pada Juni mendatang. Namun Ajax belum melepas De Jong di Januari.

Apalagi De Jong saat ini jadi rebutan beberapa klub. PSG termasuk yang paling depan karena sudah ajukan tawaran 67 juta pounds.

Eriksen sendiri menjadi target utama Real Madrid musim ini. Mereka ingin merombak skuat yang perlahan-lahan mulai menua, utamanya di lini tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kalah

Spurs sudah mengantisipasi semuanya. Mereka sudah mengontak agen De Jong, Ali Dursun dan memberinya garansi akan melepas tawaran tertinggi.

Spurs harus melakukan gerak cepat ini. Maklum, Eriksen pun sudah menunjukkan gelagat ingin hengkang.

Di sisi lain, Spurs harus siap mengeluarkan lebih besar. Apalagi stadion baru mereka sudah rampung dan manajer Mauricio Pochettino sedang dibidik MU.

Pembelian terbesar Spurs terjadi saat memboyong Davinson Sanchez dari Ajax ssebesar 42 juta pounds pada 2017 lalu.

3 dari 3 halaman

Klub Besar Spanyol

Seperti dilansir Mirror, Eriksen sudah memberitahu agennya, Martin Schoots hanya pindah ke dua klub besar Spanyol. Kebetulan, selain Madrid, Barcelona juga menyukai Eriksen.

Kini kunci transfer Eriksen ke Madrid terletak pada penjualan De Jong. Kalau jadi ke Spurs, maka langkah Eriksen ke Madrid bakal lebih mulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.