Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Dipulangkan dari TC Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 memulangkan Hilman Syah, Dalmiansyah Matutu, dan Yoga Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 tengah mempersiapkan diri menghadapi serangkaian kompetisi pada tahun ini. Pada training camp tahap pertama, pelatih Indra Sjafri pun sudah mengambil keputusan.

Dia memulangkan tiga pemain. Kabar dari Timnas Indonesia U-22 menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com pada Minggu (13/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Pemain Dipulangkan dari TC Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memutuskan memulangkan memulangkan tiga pemain dari pemusatan latihan (TC) tahap pertama. Ketiga pemain tersebut adalah Hilman Syah (PSM Makassar), Dalmiansyah Matutu (Arema FC), dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).

Keputusan untuk memulangkan ketiga pemain tersebut dari TC Timnas Indonesia U-22 setelah melakukan pertimbangan mendalam. Pemain yang dikembalikan ke klub merupakan nama-nama yang yang dianggap kurang memenuhi aspek kemampuan skill, fisik, kecerdasan taktik, dan mental.

"Kami kembalikan tiga pemain ke klub untuk mencoba perbandingan pemain yang baru dan jumlah sama yakni tiga pemain juga," kata Indra Sjafri seperti dikutip situs resmi PSSI, Sabtu (12/1/2018). Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Skuat Persib Segera Diumumkan

Para pemain yang akan memperkuat Persib Bandung pada kompetisi musim 2019 akan diumumkan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019). "Pemain akan diumumkan semuanya pada Senin nanti. Jadi mohon bersabar," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, di Bandung, Sabtu.

Kuswara menambahkan pengumuman pemain Persib hanya dilakukan di hadapan wartawan. Sedangkan prosesi launching atau pengenalan resmi di hadapan Bobotoh akan dilakukan dalam waktu berbeda.

Usai pengumuman, skuat Persib bakal langsung menjalani sesi latihan untuk bersiap menghadapi laga Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena pada akhir Januari. Sehingga, tim diharapkan sudah siap tempur saat pertandingan digelar. Selengkapnya di sini.

 

3. 3 Hal yang Bikin Cristiano Ronaldo Cepat Beradaptasi di Juventus

Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Ia meninggalkan Real Madrid yang telah sembilan musim diperkuat.

Cristiano Ronaldo membutuhkan tantangan baru dalam kariernya setelah bermain di Liga Inggris dan Spanyol. Tetapi, sejumlah pihak menilai Ronaldo terlalu tua untuk bermain di Liga Italia. Sebab, Februari 2019 usainya akan menginjak 34 tahun.

Tetapi, Cristiano Ronaldo membuktikan dirinya masih di puncak performa. Sempat kesulitan di awal musim, Ronaldo kini telah mencetak 15 gol di semua kompetisi sejauh musim ini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Liverpool Bisa Bikin Juventus Gagal Dapat Ramsey

5. Alasan Kesehatan, Robert Rene Alberts Tinggalkan PSM Makassar

6. De Gea yang Terus Berkembang di MU

7. Pochettino: Solskjaer Tak Punya Motivasi Ekstra di Laga Tottenham Vs MU

8. Arsenal Babak Belur di Markas West Ham

9. 3 Kandidat Pengganti Santiago Solari di Real Madrid

10. Ini Alasan Wonderkid Prancis Pilih Barcelona Ketimbang Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.