Sukses

3 Pemain Dipulangkan dari TC Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memutuskan memulangkan memulangkan tiga pemain dari pemusatan latihan (TC) tahap pertama. Ketiga pemain tersebut adalah Hilman Syah (PSM Makassar), Dalmiansyah Matutu (Arema FC), dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).

Keputusan untuk memulangkan ketiga pemain tersebut dari TC Timnas Indonesia U-22 setelah melakukan pertimbangan mendalam. Pemain yang dikembalikan ke klub merupakan nama-nama yang yang dianggap kurang memenuhi aspek kemampuan skill, fisik, kecerdasan taktik, dan mental.

"Kami kembalikan tiga pemain ke klub untuk mencoba perbandingan pemain yang baru dan jumlah sama yakni tiga pemain juga," kata Indra Sjafri seperti dikutip situs resmi PSSI, Sabtu (12/1/2018).

"Semua informasi tentang kesehatan, fisioterapi, psikotes, dan kemampuan mereka sudah kami dapatkan. Jadi, tidak terlalu sulit buat saya untuk menentukan siapa yang lanjut atau tidak," ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

Indra Sjafri juga sudah menyiapkan tiga nama baru untuk mengisi slot pemain yang dipulangkan. Mereka adalah Nadeo Argawinata (Borneo FC), dan dua gelandang Jayus Hariono (Arema FC), dan M. Syafril Lestaluhu (Persib U-19).

Ketiga pemain tersebut dijadwalkan mulai bergabung dengan rekan-rekannya yang lain pada Senin (14/1/2019). Pada pemusatan latihan tahap kedua nantinya juga akan berlaku promosi degradasi untuk menemukan skuat Timnas Indonesia U-22 terbaik untuk Piala AFF 2019.

9 Ekspresi Wajah Jose Mourinho

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Egy Maulana Vikri Dapat Jaminan Masuk Timnas Indonesia U-22
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Kumpulkan Data Sebelum Mencoret Pemain Timnas Indonesia U-22